TEGUH, AJI MARTONO (2012) Iklan Animasi Sebagai Media Promosi Kandungan Mizone Untuk Mencegah Dehidrasi. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Perkembangan periklanan akhir-akhir ini semakin berkembang seiring kemajuan teknologi, sekarang ini banyak iklan yang memanfaatkan kemajuan teknologi untuk kepentingan periklanan seperti iklan animasi 3D. Dalam hal ini iklan semakin menarik dan kreatif, yaitu dengan adanya bantuan teknologi komputer yang dapat memvisualisasikan keadaan seperti spesial efek yang menimbulkan kesan nyata. Dari uraian diatas penulis ingin membuat sebuah iklan animasi 3D dengan menggunakan software 3D Max 7, yaitu perpaduan antara graphic vector dengan raster image, sehingga objek yang dihasilkan dapat mendekati keadaan sebenarnya. Iklan animasi yang penulis buat mempunyai alur cerita dari konflik, solusi, hingga hasil. Iklan animasi 3D ini menceritakan remaja sedang bermain bola pada cuaca yang panas sehingga kehilangan cairan tubuh akibatnya konsentrasi menurun, setelah minum Mizone badan menjadi semangat kembali. Diharapkan dengan adanya alur cerita ini pesan yang akan disampaikan dapat dimengerti oleh penonton atau konsumen.
Actions (login required)