ACHMAD, MUAFIF (2012) PRODUK IKLAN MINUMAN SODA COCA-COLA BERBASIS MULTIMEDIA. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
ABSTRAK Dunia periklanan sekarang ini telah mengalami kemajuan seiring dengan berkembangnya teknologi. Dalam hal ini penggunaan iklan sudah banyak yang menggunakan bantuan teknologi komputer. Salah satu contoh yaitu penggunaan animasi, baik itu animasi berbentuk 2dimensi, 3dimensi, atau hanya efek-efek animasi yang di satukan dengan sebuah video. Dengan adanya animasi tersebut iklan menjadi menarik. Sehingga dapat membujuk atau menggiring orang untuk mengambil tindakan yang menguntungkan bagi pihak pembuat iklan. Dalam pembuatan iklan animasi 2dimensi ini penulis menggabungkan dua software yaitu software Anime Studio Pro7 dan software Adobe After Effects CS3 yang dimana dari software tersebut memiliki kelebihan-kelebihan yang berbeda, sehingga tampil tampilan dalam iklan tersebut lebih menarik. Dengan pembuatan iklan animasi 2dimensi ini penulis berharap dapat memperkuat image Coca-cola didalam masyarakat atau konsumen. Laporan proyek akhir ini akan menguraikan tahapan-tahapan dalam membuat sebuah karya iklan animasi 2dimensi dan bagaimana cara membuatnya, Hal-hal apa yang telah dilakukan dan apa yang belum dilakukan pada pengembangan perangkat lunak ini akan diulas pada bagian akhir laporan ini. Kata kunci : Tujuan Iklan, Produk iklan, Minuman soda coca-cola, Multimedia.
Actions (login required)