APRILIA, HESTUNINGRUM DWI (2012) Iklan Animasi Sebagai Media Promosi Pendaftaran Peserta Didik SMK Yayasan Pharmasi Semarang. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Dunia pendidikan mengalami persaingan yang begitu ketat, baik dari instansi pendidikan swasta maupun instansi pendidikan negeri. Mereka berlomba-lomba menawarkan kelebihan dan keunggulan masing-masing. SMK Yayasan Pharmasi Semarang merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan swasta yang memiliki tiga kompetensi keahlian yaitu farmasi, pemasaran dan kimia industri. Sebagai salah satu sekolah menengah kejuruan yang memiliki berbagai kompetensi keahlian, diperlukan adanya media promosi yang dapat menarik minat audience untuk melanjutkan jenjang pendidikannya ke SMK Yayasan Pharmasi Semarang. Laporan proyek akhir ini akan menguraikan tentang pembuatan desain iklan animasi pendaftaran peserta didik SMK Yayasan Pharmasi Semarang sebagai media promosi. Pesan yang disampaikan dalam iklan ini meliputi kompetensi keahlian yang ditawarkan, jalur pendaftaran, dan lokasi SMK Yayasan Pharmasi Semarang. Dengan adanya iklan animasi pendaftaran peserta didik SMK Yayasan Pharmasi Semarang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi SMK Yayasan Pharmasi Semarang dalam meningkatkan jumlah peserta didik baru. Kata kunci : Media promosi, Iklan animasi, Pendaftaran peserta didik, Pendidikan, Sekolah Menengah Kejuruan
Actions (login required)