DESSY, NUGRAHENI DWI (2013) Reposisi Identitas Radio UNISA 205 Semarang. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Repositioning Corporate Identity untuk membentuk suatu citra baru yang lebih positif dimata pendengar.Repositioning sendiri itu berarti merubah posisi sebuah image dalam perbandingannya dengan kompetitor-kompetitor dibenak konsumen.Adanya beberapa alasan yang membuat Radio UNISA 205 untuk mengadakan repositioning identitasnya, salah satunya adalah masalah kurang berkembangnya radio tersebut dikalangan masyarakat luas. Hal itu juga mempengaruhi sistem pemasaran yang menjadi income perusahaan tersebut. Maka dengan dihasilkannya logo baru dan media penunjang promosi seperti Poster, brosur, katalog, stationery set dan lain-lain bisa memberikan citra positif di benak masyarakat mengenai perkembangan Radio UNISA 205 Semarang yang selalu ingin menjadi media penghibur untuk pendengarnya.
Actions (login required)