MOCH, NAZILA MACHASIN (2013) Perancangan Media Promosi Toko Roti "Mila Sarie Bakery" di Kota Pekalongan. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
"Mila Sarie Bakery" merupakan salah satu perusahan roti di Pekalongan. Perencanaan yang dilakukan adalah merancang media promosi yang tepat dan sesuai dengan target audiens serta target konsumen "Mila Sarie Bakery". Kurang tepatnya media promosi dalam perusahaan menyebabkan kurangnya awareness dikalangan masyarakat. Untuk itu, "Mila Sarie Bakery" mengkomunikasikan promosi ini dengan cara yang berbeda agar lebih unggul dari para pesaingnya. Perancangan ini memberikan suatu konsep promosi yang sesuai dengan positioning "Mila Sarie Bakery" sebagai toko roti yang mengutamakan harga yang terjangkau namun rasa tetap yang utama. Perancangan media promosi ini dilakukan melalui perencanaan yang efektif menggunakan SWOT sebagai alat penetapan strategi kreatif agar hasilnya sesuai dengan karakteristik pasar. Kegiatan promosi yang dilakukan adalah iklan visual dengan pilihan media poster sebagai media utama dan media pendukungnya seperti iklan koran, iklan majalah, brosur, leaflet, merchandise, packaging, x-banner. Melalui perancangan media promosi in "Mila Sarie Bakery" akan menjadi toko roti yang diminati masyarakat, terutama di kota Pekalongan.
Actions (login required)