ARTHUR, PUTRA SANDY (2013) APLIKASI PENGHITUNGAN NILAI RAPORT PADA SMPN 2 PEKALONGAN. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
| PDF Download (503Kb) | Preview | |
| PDF Download (3991b) | Preview |
Abstract
Komputerisasi merupakan salah satu ciri dari masyarakat modern, hal ini dikarenakan masyarakat modern dalam menanggani berbagai macam masalah yang dihadapi dengan memanfaatkan kelebihan-kelebihan yang dimiliki komputer. Sehingga komputer dapat mempermudah dalam pemprosesan sistem akademik. SMPN 2 Pekalongan merupakan suatu instansi pendidikan formal yang menyelenggarakan kegiatan pendidikan dalam rangka ikut serta membina manusia yang intelektual sebagai bagian dari pembangunan masyarakat Indonesia. Sebagai suatu instansi pendidikan dimana proses belajar dan mengajar berlangsung, dan sebagai instansi pendidikan yang tumbuh dan berkembang dalam era teknologi informasi modern, merupakan pilihan yang bijaksana apabila instansi pendidikan ini mampu menerapkan teknologi ini secara baik, dalam menunjang kegiatan operasional lembaga kearah yang lebih baik, dan bersama-sama dengan instansi pendidikan lain mencetak generasi-generasi muda yang tangguh dan berkualitas. Aplikasi penghitungan nilai raport ini diharpakan bisa mempermudah para guru dalam memberikan nilai kepada para siswa dan memaksimalkan kinerja para guru. Visi dan Misi Sekolah adalah memberikan pendidikan terbaik kepada siswa agar masyarakat mengetahui akan pentingnya pendidikan dan ilmu pengetahuan. Laporan Tugas Akhir ini menerangkan tentang Informasi Sekolah Secara umum serta kegiatan sekolah yang di lakukan siswa didik maupun pengajar yang berhubungan dengan pendidikan dan masyarakat umum.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > Teknik Informatika Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer |
Depositing User: | Psi Udinus |
Date Deposited: | 10 Oct 2014 17:39 |
Last Modified: | 16 Nov 2014 21:10 |
URI: | http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/12694 |
Actions (login required)
View Item |