UDiNus Repository

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENERIMAAN KARYAWAN PADA KBM JLPL UNIT I JAWA TENGAH DENGAN METODE Fuzzy MADM (Multiple Attribute Decission Making) MENGGUNAKAN SAW(Simple Additive Weighting)

ILA, ROSYIDAH FITROTIN (2013) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENERIMAAN KARYAWAN PADA KBM JLPL UNIT I JAWA TENGAH DENGAN METODE Fuzzy MADM (Multiple Attribute Decission Making) MENGGUNAKAN SAW(Simple Additive Weighting). Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (322Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3981b) | Preview

      Abstract

      Saat ini dalam dunia perusahaan terkadang masih ditemukan suatu kasus adanya kesalahan dalam proses penerimaan karyawan pada sebuah perusahaan. Hal tersebut sebenarnya kembali lagi pada pihak-pihak perusahaan, yang akan melakukan atau memutuskan sendiri penerimaan karyawan pada sebuah perusahaan. Tentunya proses penyeleksian karyawan tersebut sesuai dengan kemampuan intelektual secara kuantitas dan juga kemampuan diri dalam bekerja secara berkualitas sesuai dengan bidang yang dikuasai. Dalam proses pengambilan keputusan penerimaan karyawan pada KBM JLPL unit I Jawa Tengah terdapat beberapa kriteria yang menjadi penilaian. Penilaian ini berdasarkan tes pengetahuan umum , tes bahasa inggris, tes psikologi, tes komputer dan tes kecakapan antar personal. Adapun tujuan yang akan dicapai adalah untuk membuat suatu sistem yang dapat membantu para pembuat keputusan untuk menentukan proses penerimaan karyawan dan secara optimal dengan menggunakan Logika SAW (Simple Additive Weighting). Hasil dalam penelitian ini adalah telah terbangunnya aplikasi sistem pendukung pengambilan keputusan untuk penerimaan karyawan berdasarkan firestrenght dari kriteria yang dipilih.

      Item Type: Article
      Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
      Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 10 Oct 2014 17:43
      Last Modified: 16 Nov 2014 17:00
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/12820

      Actions (login required)

      View Item