UDiNus Repository

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN KINERJA KARYAWAN UNTUK PROMOSI JABATAN SUPERVISOR PRODUKSI DENGAN METODE FUZZY MADM

ABDULLAH, (2014) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN KINERJA KARYAWAN UNTUK PROMOSI JABATAN SUPERVISOR PRODUKSI DENGAN METODE FUZZY MADM. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (602Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (4084b) | Preview

      Abstract

      Penilaian kinerja merupakan bagian terpenting dari seluruh proses kegiatan karyawan, penilaian kinerja secara khusus dilakukan berkaitan dengan kebijakan terhadap karyawan, seperti untuk tujuan promosi jabatan. Beberapa masalah yang kadang terjadi ketika pengambil keputusan dilakukan secara manual adalah proses penilaian membutuhkan waktu lama serta subyektifitas dalam pengambilan keputusan. Terkadang karyawan yang mendapatkan promosi untuk kenaikan jabatan hanya dilihat pada kriteria pertama saja, tanpa mempertimbangkan kriteria-kriteria yang lain. Padahal bisa saja terjadi seorang karyawan yang dikriteria pertama tidak lulus, tetapi baru akan terlihat kelebihannya pada kriteria-kriteria selanjutnya. Tujuan yang hendak dicapai dari penelitian ini adalah menghasilkan Sistem Pendukung Keputusan Penilaian Kinerja Karyawan Untuk Promosi Jabatan Supervisor Produksi Dengan Metode Fuzzy Multi Attribute Decision Making (MADM) yang dapat memberikan informasi mengenai penilaian kinerja karyawan untuk promosi jabatan supervisor produksi. Sistem pendukung keputusan promosi jabatan supervisor produksi ini dapat digunakan perusahaan untuk mengetahui prestasi kerja karyawan sehingga perusahaan memiliki dasar pertimbangan untuk pemberian promosi jabatan.

      Item Type: Article
      Subjects: T Technology > Teknik Informatika
      Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
      Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 10 Oct 2014 17:46
      Last Modified: 16 Nov 2014 13:37
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/12918

      Actions (login required)

      View Item