FL., ARIYADI SUSETYO (2014) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI OBYEK WISATA RAWA PERMAI DI KABUPATEN SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Rawa Permai sebuah wisata yang memiliki keunikan tersendiri, sebuah tempat wisata keluarga yang refresentatif. Namun pada beberapa tahun terahir ini mengalami penurunan pengunjung yang cukup signifikan menurut pengamatan penulis serta data dari pihak pengelola disebabkan adanya kekosongan pada kegiatan promosi sehingga Rawa Permai tertinggal oleh competitor wisata sejenisnya. Dengan adanya permasalahan pada faktor promosi, maka penulis sebagai desainer yang bekerjasama dengan pihak pengelola merancang media iklan yang sesuai dengan konsep dalam menginformasikan wisata Rawa Permai, dalam Perancangan promosi komersial ini dilakukan melalui perencanaan media yang efektif dengan menggunakan analisis SWOT sebagai alat strategi terbaik menganalisa pasar. Sehingga audience dapat mengetahui adanya kawasan wisata yang baik bagi keluarga.
Actions (login required)