SCHOLASTICA, FEBRIALENDA HAPPY (2014) Perancangan Media Promosi Adi`s Culinary. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Adi's Culinary merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang kuliner. Perencanaan yang dilakukan adalah merancang media promosi yang tepat dan sesuai dengan target audiens serta target market Adi's Culinary. Kurangnya perancangan media promosi dalamAdi's Culinary menyebabkan kurangnya awareness dikalangan masyarakat. Untuk itu,Adi's Culinary mengkomunikasikan promosi ini dengan cara yang berbeda agar lebih unggul dari para pesaingnya. Perancangan ini memberikan suatu konsep promosi yang sesuai dengan positioning Adi's Culinary sebagai restaurant yang mengutamakan kualitas produk dan dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada konsumen. Perancangan media promosi ini dilakukan melalui perencanaan yang efektif menggunakan SWOT sebagai alat penetapan strategi kreatif dan markering agar hasilnya sesuai dengan karakteristik pasar. Kegiatan promosi yang dilakukan adalah iklan visual dengan pilihan media poster sebagai media utama dan media pendukungnya seperti ikan tabloid, perencanaan event, brosur, leaflet, merchandise, packaging, x-banner, placemat. Melalui perancangan media promosi ini Adi'sCulinary akan menjadi restaurant yang diminati masyarakat, terutama di kota Semarang.
Actions (login required)