UDiNus Repository

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI NIKO ELEKTRONIK INDONESIA SEMARANG

MOHAMAD, AFUAN (2014) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI NIKO ELEKTRONIK INDONESIA SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3779b) | Preview

    Abstract

    Peralatan Elektronik merupakan suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan di jaman modern ini. Salah satunya brand ialah NIKO. NIKO Elektonik Indonesia merupakan suatu brand yang berada ditengah masyarakat dan bersaing dengan brand-brand yang sudah terkenal. Persaingan dengan brand terkenal inilah yang membuat omset atau penjualan dari Niko Elektonik Ini berkurang. Oleh karna hal tersebut, penulis mengangkat tentang permasalahan yang terjadi di NIKO Elektonik Indonesia ini. Dengan memperhatikan strategi dan segmen pasar, diharapkan permasalahan yang ada dapat teratasi. Pangsa pasar NIKO Elektronik Indonesia ini memiliki beberapa segmen, yaitu segmen menengah kebawah. Dengan mengusung tema “Inovation and Quality” tentunya NIKO elektronik Indonesia ini dapat meningkatkan penjualannya dan dapat disenangi masyarakat luas. Strategi promosi pemasaranya ialah melalui pembuatan poster yang berkonsep “activity” yaitu gambaran kegiatan sehari-hari dengan ilustrasi-ilustrasi kegiatan aktifitas seseorang, baik dalam bekerja ataupun bermain.Sehingga nanti seluruh masyakat akan membeli dan menyukai produk NIKO Elektronik Indonesia ini.

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Desain Komunikasi Visual
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 10 Oct 2014 17:51
    Last Modified: 16 Nov 2014 09:01
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/13068

    Actions (login required)

    View Item