MOHAMAD, AFUAN (2014) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI NIKO ELEKTRONIK INDONESIA SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Peralatan Elektronik merupakan suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan di jaman modern ini. Salah satunya brand ialah NIKO. NIKO Elektonik Indonesia merupakan suatu brand yang berada ditengah masyarakat dan bersaing dengan brand-brand yang sudah terkenal. Persaingan dengan brand terkenal inilah yang membuat omset atau penjualan dari Niko Elektonik Ini berkurang. Oleh karna hal tersebut, penulis mengangkat tentang permasalahan yang terjadi di NIKO Elektonik Indonesia ini. Dengan memperhatikan strategi dan segmen pasar, diharapkan permasalahan yang ada dapat teratasi. Pangsa pasar NIKO Elektronik Indonesia ini memiliki beberapa segmen, yaitu segmen menengah kebawah. Dengan mengusung tema “Inovation and Quality” tentunya NIKO elektronik Indonesia ini dapat meningkatkan penjualannya dan dapat disenangi masyarakat luas. Strategi promosi pemasaranya ialah melalui pembuatan poster yang berkonsep “activity” yaitu gambaran kegiatan sehari-hari dengan ilustrasi-ilustrasi kegiatan aktifitas seseorang, baik dalam bekerja ataupun bermain.Sehingga nanti seluruh masyakat akan membeli dan menyukai produk NIKO Elektronik Indonesia ini.
Actions (login required)