AMELINA, TRI HANA (2014) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SUPER CHAMP BILINGUAL SCHOOL SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Super Champ Bilingual School merupakan salah satu sekolah bilingual di Kota Semarang. Perancangan untuk Super Champ Bilingual School adalah merancang media promosi kampanye yang tepat dan sesuai dengan target audiens serta target marketnya. Kurangnya media promosi yang dilakukan oleh Super Champ Bilingual School menjadi salah satu kurang dikenalnya sekolah ini di Kota Semarang. Tujuan dari perancangan ini adalah membuat media promosi untuk mengenalkan dan mengomunikasikan Super Champ Bilingual School agar menarik minat masyarakat untuk mandaftarkan anaknya. Perancangan ini mempunyai konsep kampanye yang sesuai dengan positioning Super Champ Bilingual School sebagai sekolah bilingual yang berfasilitas lengkap dan berkualitas. Perancangan ini akan menggunakan analisis SWOT sebagai strategi kreatif. Media utama dalam kampanye ini adalah direct mail yang berupa brosur dan media pendukungnnya poster, iklan tabloid, perencanaan event, spanduk, x-banner, leaflet, flag chain, botol minuman, kaos, stiker, kalender dinding, gantungan kunci, pin, dan tas spunbond.
Actions (login required)