UDiNus Repository

PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL BRANDING BAND INDIE OM.SEPA DALAM MINI ALBUM JANGAN ONANI

OKY, ANDRYANTO BAGUS (2014) PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL BRANDING BAND INDIE OM.SEPA DALAM MINI ALBUM JANGAN ONANI. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (357Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3985b) | Preview

      Abstract

      Dengan berkembangannya jaman saat ini musik sangatlah berperan dalam memberikan warna bagi kehidupan kita, musik pun sekarang telah berkembang dan dapat mempengaruhi lifestyle seseorang. Om.Sepa adalah band indie kota Semarang yang mengusung gendre Orkes dan sudah 5 tahun berkecimpung didalam industri musik indie kota Semarang. Om.Sepa ini memiliki tujuan mengangkat musik dangdut yang sering dipandang sebelah mata oleh anak muda sekarang ini, dengan mengeluarkan E.P (Extended Play) atau biasa disebut Mini Album. JANGAN ONANI adalah judul dari Mini Album yang akan menjadi project Om.Sepa saat ini. Perancangan komunikasi visual, branding suatu musisi atau sebuah group band musik membutuhkan perhatian pada setiap detail dalam strategi pemasaran yang disusun dalam rangka mempromosikan suatu produk yang baru Dengan munculnya produk baru dari band Om.Sepa ini makan perlu dibuatlah pengenalan dan promosi produk baru untuk bisa menganggkat awareness target audience lewat berbagai media komunikasi visual. Disinilah peran branding dan brand image sebuah produk sangatlah dibutuhkan untuk bisa membuat sebuah diferensiasi dengan competitor supaya tingkat produk baru tersebut memiliki reminding yang tinggi di benak audience.

      Item Type: Article
      Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Desain Komunikasi Visual
      Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 10 Oct 2014 18:00
      Last Modified: 15 Nov 2014 22:46
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/13363

      Actions (login required)

      View Item