UDiNus Repository

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DENGAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Stikes Widya Husada Semarang)

DJAJADI, MUHAMMAD (2014) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DENGAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Stikes Widya Husada Semarang). Masters thesis, UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO.

[img]
Preview
PDF (ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DENGAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Stikes Widya Husada Semarang))
Download (559Kb) | Preview
    Item Type: Thesis (Masters)
    Subjects: Jurnal Skripsi
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
    Library of Congress Subject Areas > Ilmu Sosial > Manajemen
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Mar 2015 08:51
    Last Modified: 13 Mar 2015 08:51
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/15052

    Actions (login required)

    View Item