DJAJADI, MUHAMMAD (2014) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DENGAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Stikes Widya Husada Semarang). Masters thesis, UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO.
PDF (ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DENGAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Stikes Widya Husada Semarang)) Download (559Kb) |
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | Jurnal Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Library of Congress Subject Areas > Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Psi Udinus |
Date Deposited: | 13 Mar 2015 08:51 |
Last Modified: | 13 Mar 2015 08:51 |
URI: | http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/15052 |
Actions (login required)
View Item |