MARTHIAN, PUTRA KOESPRAJOKO (2015) PERANCANGAN VISUAL BRANDING "PRINCE HOUSE" CAFE DAN RESTO DI SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Prince House merupakan sebuah cafe dan restaurant yang ada di Semarang sejak tahun 2008. Perancangan Visual Branding Prince House dilakukan karena belum adanya citra merk, identitas, dan posisi segmentasi yang jelas di benak masyarakat sehingga masyarakat menjadi kurang tertarik untuk mengunjungi Prince House. Perancangan visual branding Prince House menggunakan analisa SWOT untuk mendapatkan visual brand yang sesuai dengan karakter Prince House yang ingin di munculkan. Kegiatan visual branding dilakukan dengan menciptakan identitas merk (warna, bentuk huruf, elemen grafis) dan merubah logo kemudian mengaplikasikan pada media aplikasi (properti perusahaan, media komunikasi visual). Visual branding yang dilakukan ini diharapkan dapat menciptakan citra Prince House yang mewah, nyaman, dan elegan di benak masyarakat khusunya di kota Semarang.
Actions (login required)