UDiNus Repository

Perancangan Media Promosi Doctor Photo StudioSemarang

CHANDRA, MURSTYANTO WULAN (2015) Perancangan Media Promosi Doctor Photo StudioSemarang. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (292Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3624b) | Preview

      Abstract

      Doctor Photo Studio merupakan salah satu studio foto di Semarang yang berdiri sejak tahun 2010. Masalah yang dihadapi Doctor Photo Studio yakni masih sedikit konsumen yang datang ke Doctor Photo Studio sehingga omzet dari Doctor Photo Studio belum memenuhi target. Perancangan media promosi merupakan jalan keluar untuk dapat menyelesaikan masalah yang dihadapi Doctor Photo Studio. Metode penelitian yang digunakan dalam perancangan ini menggunakan metode kualitatif. Dari data yang diperoleh kemudian dianalisa menggunakan metode analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Treath). Hasil dari matriks SWOT tersebut yang dijadikan acuan dalam membuat konten media promosi. Media Promosi yang digunakan yaitu berupa media lini atas dan media lini bawah dengan teknik fotografi yang inovatif dan kreatif disertai dengan lebih menonjolkan USP (Unique Selling Proposition). Semua media promosi tersebut berisikan mengenai informasi tentang Doctor Photo Studio, disertai dengan desain yang informatif dan menarik untuk dapat menimbulkan daya tarik konsumen untuk datang ke Doctor Photo Studio.

      Item Type: Article
      Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Desain Komunikasi Visual
      Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 26 Nov 2015 10:11
      Last Modified: 26 Nov 2015 10:11
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/16637

      Actions (login required)

      View Item