MUHAMAD, ANDRIANTO (2015) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TAHU BAKSO BU TUN UNTUK MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Tahu Bakso Bu Tun merupakan salah satu makanan khas di Ungaran yang berdiri pada tahun 2004. Perancangan media promosi Tahu Bakso Bu Tun untuk meningkatkan omzet penjualan dipilih sebagai cara menambah konsumen untuk datang sehingga bisa meningkatkan omzet penjualan. Bertujuan untuk menarik minat konsumen untuk datang mengunjungi Tahu Bakso Bu Tun sehingga dapat meningkatkan omzet penjualan. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif kemudian hasil yang didapat dianalisis menggunakan analisis SWOT. Media promosi yang dipilih berupa visual dengan penetapan media utama dan media pendukung seperti poster, brosur, x-banner, spanduk, piring, kalender,dan stiker. Dengan desain yang informatif dan menarik untuk dapat menimbulkan daya tarik konsumen untuk datang ke Tahu Bakso Bu Tun.
Actions (login required)