PUNGKI, IRAWAN (2015) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN BAJU FASHION SHOW ANAK UNTUK PEMASARAN PADA UKM CINTAKIDSFASHION DENGAN METODE FUZZY SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
| PDF Download (4Kb) | Preview |
Abstract
Dalam perdagangan dibutuhkan strategi yang tepat untuk menaikkan omset penjualan. Strategi pemasaran memiliki peranan penting dalam penjualan suatu produk. Pemasaran yang efektif harus sesuai segmentasi yang dituju, seperti contoh pemilihan produk berdasarkan kriteria yang ditentukan. Produk mana saja yang paling banyak dicari, sesuai prioritas. Dibutuhkan metode yang tepat untuk menentukan pemilihan produk agar mencapai tujuan yang bermanfaat bagi perusahaan untuk menentukan stok mana saja yang paling banyak dicari dan menghasilkan penjualan yang efektif. Cintakidsfashion adalah UKM bergerak di bidang industri kreatif yang memproduksi baju fashion show anak. Permasalahan yang timbul adalah belum adanya strategi yang tepat untuk menentukan pemilihan baju fashion show anak yang berguna untuk pemasaran produk agar tepat sasaran. Berdasarkan permasalahan tersebut penulis akan mengadakan penelitian Tugas Akhir yang berjudul “Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Baju Fashion Show Anak Untuk Pemasaran pada UKM Cintakidsfashion Dengan Metode Fuzzy Simple Additive Weighting”. Diharapkan dengan aplikasi metode fuzzy simple additive weighting ini dapat membantu UKM Cintakidsfashion dalam menentukan pemilihan produk guna mencapai kegiatan pemasaran efektif pada produk baju fashion show anak berdasarkan beberapa kriteria yang ditentukan
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > Teknik Informatika Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer |
Depositing User: | Psi Udinus |
Date Deposited: | 26 Nov 2015 10:14 |
Last Modified: | 16 Dec 2015 10:45 |
URI: | http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17026 |
Actions (login required)
View Item |