UDiNus Repository

Perbandingan Metode Simple Additive Weighting dan Fuzzy Simple Additive Weighting pada Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Karyawan Teladan di Perhutani KBM Pemasaran Randublatung

NUR, KHOLIK (2015) Perbandingan Metode Simple Additive Weighting dan Fuzzy Simple Additive Weighting pada Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Karyawan Teladan di Perhutani KBM Pemasaran Randublatung. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (217Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3412b) | Preview

      Abstract

      Dari sekian banyak karyawan Perhutani hanya ada 3 % yang antusias dalam pemilihan karyawan berprestasi. Hal ini mungkin disebabkan oleh ketidak objektifan pemilihan karyawan berprestasi. Pemberian penghargaan kepada karyawan teladan tidak serta merta meningkatkan minat dari karyawan. Dalam melaksanakan pemilihan, KBM Perhutani memiliki banyak kendala. Salah satu kendala yang dihadapi KBM Perhutani adalah tidak adanya sistem untuk membantu menentukan pemilihan karyawan teladan. Oleh karena itu, perlu adanya sistem pendukung pengambilan keputusan. Dalam penelitian ini digunakan metode Simple Additive Weighting dan Fuzzy Simple Additive Weighting yang kemudian akan dibandingkan hasilnya berdasarkan beberapa poin pembeda.

      Item Type: Article
      Subjects: T Technology > Teknik Informatika
      Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
      Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 26 Nov 2015 10:14
      Last Modified: 26 Nov 2015 10:14
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17069

      Actions (login required)

      View Item