UDiNus Repository

PENGARUH BRAND IMAGE DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOMIE

ALHIKMAH, NURANI (2015) PENGARUH BRAND IMAGE DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOMIE. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (351Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3663b) | Preview

      Abstract

      Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand image, trust dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Indomie, Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara brand image terhadap loyalitas pelanggan, trust terhadap loyalitas pelanggan dan Terdapat pengaruh yang tidak positif dan tidak signifikan antara kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang mengonsumsi produk mie instan Indomie. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 16, Yang perlu di tingkatkan adalah mendesain bungkus indomie dengan warna yang mencolok dan gambar yang lebih menarik sehingga menambah selera konsumen saat melihat bungkus Indomie dan membuat sesuatu prodak yang istimewa di benak konsumen seperti mempunyai varian rasa baru yang tidak di miliki produk lain dan menambah porsi mie lebih banyak dengan kandungan nutrisi lengkap tanpa efek samping bagi konsumen.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:20
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:20
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17156

      Actions (login required)

      View Item