UDiNus Repository

EFEKTIVITAS METODE ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION (AIDA) DALAM ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PT. DJARUM KUDUS (DJARUM SUPER)

FITROHHANA, SHOFIAN (2015) EFEKTIVITAS METODE ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION (AIDA) DALAM ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PT. DJARUM KUDUS (DJARUM SUPER). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (367Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3622b) | Preview

      Abstract

      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan attention, interest, desire, action terhadap keputusan pembelian. Responden ini terdiri dari 100 orang di Kota Semarang. Data penelitian ini didapat dari hasil penyebaran kuesioner yang selanjutnya dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Model persamaan tersebut diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS for windows versi 16. Berdasarkan hasil hipotesis diperoleh bahwa attention, interest, desire, action berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada hasil penelitian ini attention adalah variabel , pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Dengan indikator pesan yang disampaikan dalam iklan, kepercayaan terhadap produk, penampilan iklan yang menarik. Sehingga konsumen terdorong untuk membeli produk Djarum Super.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:20
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:20
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17183

      Actions (login required)

      View Item