UDiNus Repository

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEINOVATIFAN PERSONAL, PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEMUDAHAN PENGUNAAN TERHADAP PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI STUDI PADA KANTOR BANK RAKYAT INDONESIA DI KENDAL.

LITAN, ADHIP (2015) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEINOVATIFAN PERSONAL, PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEMUDAHAN PENGUNAAN TERHADAP PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI STUDI PADA KANTOR BANK RAKYAT INDONESIA DI KENDAL. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (194Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3583b) | Preview

      Abstract

      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah budaya organisasi, keinovatifan personal, persepsi kegunaan dan kemudahan penggunaan berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap penggunaan sistem informasi akuntansi di lingkungan kantor cabang utama Bank BRI di Kendal. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Responden yang dijadikan sampel dalam penelitian ini yaitu karyawan yang bekerja di lingkungan kantor Bank BRI di Kendal. Hipotesis analisis data yang digunakan dalam penelitian ini di uji dengan analisis regresi linier berganda menggunakan program statistical package for social sciences (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik secara parsial maupun simultan Budaya organisasi, keinovatifan personal, persepsi kegunaan dan persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan sistem informasi akuntansi.

      Item Type: Article
      Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
      Ilmu Sosial > Akuntansi
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:21
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:21
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17258

      Actions (login required)

      View Item