DERMAWAN, F SANDRO (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, FITUR DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MPV MEREK TOYOTA INNOVA DI SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Konsumen mempunyai pilihan antara melakukan pembelian dan tidak melakukan pembelian atau pilihan menggunakan waktu. Jika konsumen telah memutuskan apakah membeli atau tidak melakukan pembelian, maka konsumen tersebut berada dalam posisi untuk mengambil keputusan. Banyak faktor dapat mempengaruhi keputusan pembelian, diantaranya kualitas produk, fitur dan desain. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, fitur dan desain terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Toyota Innova di Kota Semarang. Sampel yang diambil sebanyak 102 konsumen. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa : 1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 2). Fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 3). Desain berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Actions (login required)