UDiNus Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, FITUR DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MPV MEREK TOYOTA INNOVA DI SEMARANG

DERMAWAN, F SANDRO (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, FITUR DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MPV MEREK TOYOTA INNOVA DI SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (263Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3587b) | Preview

      Abstract

      Konsumen mempunyai pilihan antara melakukan pembelian dan tidak melakukan pembelian atau pilihan menggunakan waktu. Jika konsumen telah memutuskan apakah membeli atau tidak melakukan pembelian, maka konsumen tersebut berada dalam posisi untuk mengambil keputusan. Banyak faktor dapat mempengaruhi keputusan pembelian, diantaranya kualitas produk, fitur dan desain. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, fitur dan desain terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Toyota Innova di Kota Semarang. Sampel yang diambil sebanyak 102 konsumen. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa : 1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 2). Fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 3). Desain berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:21
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:21
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17292

      Actions (login required)

      View Item