WAWAN, IRAWADI (2015) PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO MOERNI DI PATI. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Kepuasan konsumen merupakan perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara kinerja (hasil) produk yang dipikirkan terhadap kinerja yang diharapkan. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh harga, kepercayaan dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Toko Moerni.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen atau masyarakat yang membeli pada Toko Moerni di Pati. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Sumber data yang digunakan data primer dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa : Harga, Kepercayaan dan Kualitas layanan terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Actions (login required)