UDiNus Repository

PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO MOERNI DI PATI

WAWAN, IRAWADI (2015) PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO MOERNI DI PATI. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (171Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3426b) | Preview

      Abstract

      Kepuasan konsumen merupakan perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara kinerja (hasil) produk yang dipikirkan terhadap kinerja yang diharapkan. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh harga, kepercayaan dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Toko Moerni.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen atau masyarakat yang membeli pada Toko Moerni di Pati. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Sumber data yang digunakan data primer dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa : Harga, Kepercayaan dan Kualitas layanan terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:48
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:48
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17659

      Actions (login required)

      View Item