UDiNus Repository

Hubungan Kualitas Sistem Internet Banking dengan Kepuasan Dosen Akuntansi sebagai Nasabah di Semarang (Studi Kasus: PTN/PTS Besar di Semarang)

WIDYA, PERWITASARI RAHAYU (2016) Hubungan Kualitas Sistem Internet Banking dengan Kepuasan Dosen Akuntansi sebagai Nasabah di Semarang (Studi Kasus: PTN/PTS Besar di Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3685b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menguji dimensi kualitas sistem internet banking terhadap kepuasan dosen akuntansi dari PTN/ PTS besar di Semarang seperti Undip, Unnes, Udinus, Unissula, dan Unika. Pengumpulan data diperoleh menggunakan kuesioner dan mendapatkan 32 responden sebagai sampel penelitian. Data yang didapat tersebut diolah oleh peneliti menggunakan SPSS v.20. Pada penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif untuk memecahkan hipotesis. Analisis statistik deskriptif pada penelitian ini dibagi menjadi beberapa langkah seperti uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji model, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil data yang diolah menunjukkan bahwa variabel keandalan, keamanan, dan efisiensi memiliki pengaruh terhadap kepuasan Dosen akuntansi. Sedangkan variabel ketanggapan, akses, kemudahan penggunaan, dan jaminan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan Dosen akuntansi.

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
    Ilmu Sosial > Akuntansi
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:07
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:07
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17992

    Actions (login required)

    View Item