UDiNus Repository

Peningkatan Kinerja Pegawai Melalui Motivasi Intrinsik, Disiplin Kerja, Pengalaman Kerja dan Pengembangan Karir Perum Perhutani KPH Purwodadi.

DESKA, HERDIANA OKKI (2016) Peningkatan Kinerja Pegawai Melalui Motivasi Intrinsik, Disiplin Kerja, Pengalaman Kerja dan Pengembangan Karir Perum Perhutani KPH Purwodadi. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3222b) | Preview

    Abstract

    Tujuan dalam penelitian ini adalah bagaimana peningkatan kinerja pegawai melalui motivasi intrinsik, disiplin kerja, pengalaman kerja, dan pengembangan karir Perum Perhutani KPH Purwodadi Populasi yang akan diamati dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai tetap Kantor Perum Perhutani KPH Purwodadi yang berjumlah 256 pegawai. Selanjutnya, sampel pada penelitian ini diperoleh sebanyak 100 karyawan. Alat analisis yang digunakan Regresi Linier Berganda . Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara motivasi intrinsik, disiplin kerja, pengalaman kerja dan pengembangan karir terhadap kinerja pegawai baik secara parsial maupun simultan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:07
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:07
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18022

    Actions (login required)

    View Item