MUHAMMAD, GHULAM HIFZUL (2016) Pengaruh Harga, Produk, Lokasi dan Pelayanan Terhadap Minat Beli Melalui Kepuasan Konsumen (Studi pada Restoran Pantai Sari Pekalongan). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan secara jelas tentang Harga, Produk, Lokasi, dan layanan konsumen di Pantai Sari Pekalongan. Tujuan kedua adalah untuk menguji pengaruh harga, produk, lokasi dan pelayanan untuk kepuasan konsumen. Tujuan ketiga adalah untuk menguji pengaruh harga, produk, lokasi dan pelayanan untuk minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Pantai Sari Pekalongan. Sampling mencapai 200 responden. Analisis penelitian dilakukan dengan menggunakan SEM (model persamaan Struktural) Lisrel program aplikasi statistik versi 22 untuk pengolahan data. Hasil uji hipotesis adalah: 1) Tidak berpengaruh signifikan antara harga terhadap kepuasan konsumen. 2) Terdapat pengaruh signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. 3) Terdapat pengaruh signifikan antara lokasi terhadap kepuasan konsumen. 4)Terdapat pengaruh signifikan antara pelayanan terhadap kepuasan konsumen. 5)Terdapat pengaruh signifikan antara harga terhadap minat beli. 6)Tidak terdapat pengaruh dan tidak signifikan antara produk terhadap minat beli. 7)Terdapat pengaruh tidak signifikan antara lokasi terhadap minat beli. 8)Tidak berpengaruh secara signifikan antara pelayanan terhadap minat beli. 9)Terdapat pengaruh tidak signifikan antara kepuasan terhadap minat beli.
Actions (login required)