UDiNus Repository

Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi, Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT. Sinar Piala Mulia Djaja

RIZKI, WALUYO AJI (2016) Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi, Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT. Sinar Piala Mulia Djaja. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3489b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kepemimpinan (X1), Motivasi (X2), Disiplin (X3), Lingkungan Kerja (X4) terhadap Kinerja Karyawan (Y) PT. Sinar Piala Mulia Djaja. Objek penelitian adalah perusahaan tekstil yang berada di Salatiga. Perusahaan ini beralamatkan di Jl. Nyi Ageng Kebo Kanigoro Salatiga kota Semarang. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Sinar Piala Mulia Djaja yang berjumlah 68 karyawan. Jenis datanya adalah primer dan sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua variabel lolos uji asumsi klasik dan layak digunakan sebagai data penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kepemimpinan (X1), Motivasi (X2), Disiplin Kerja (X3), Lingkungan Kerja (X4) berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan (Y).

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:08
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:08
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18138

    Actions (login required)

    View Item