UDiNus Repository

Membangun Kinerja Karyawan Melalui Pelatihan, Disiplin Kerja, Penempatan Kerja Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Perawat Di RSUD Kota Semarang

IKA, SARI MAYA (2016) Membangun Kinerja Karyawan Melalui Pelatihan, Disiplin Kerja, Penempatan Kerja Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Perawat Di RSUD Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3653b) | Preview

    Abstract

    Sumber daya manusia adalah aset yang berharga bagi perusahaan dan memberikan kontribusi besar kepada perusahaan untuk pencapaian tujuan organisasi. Sehingga karyawan harus memiliki kinerja yang baik dan berkualitas agar dapat memberikan hasil kerja yang memuaskan. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh pelatihan, disiplin kerja, penempatan kerja dan kompetensi terhadap kinerja karyawan di RSUD Kota Semarang. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah 80 orang karyawan/ perawat RSUD Kota Semarang. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling yaitu teknik sampling berdasarkan kriteria tertentu digunakan sebagai sampel, mengambil sample berdasarkan pegawai tetap dan minimal sudah bekerja selama 2 tahun sebagai sumber data. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Pelatihan, Disiplin kerja, Penempatan Kerja, dan Kompetensi berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan di RSUD Kota Semarang.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Sep 2016 14:49
    Last Modified: 22 Sep 2016 14:49
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/20149

    Actions (login required)

    View Item