ERIKA, NOVIANA YOLA (2016) Analisis Keputusan Pembelian melalui Kualitas Produk, Desain Produk, Harga, Motivasi dan Lokasi di Planet Reebok Mal Ciputra Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Untuk memenuhi kebutuhan olahraga, harus didukung dengan memakai suatu produk olahraga yang nyaman dan baik supaya penampilan bertambah baik. Salah satu produk penunjang olahraga adalah sepatu dan pakaian olahraga. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli sepatu Reebok di Planet Reebok Mal Ciputra Semarang. Dengan sampel sebanyak 100 orang. Metode pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa: Kualitas produk, desain produk, harga dan motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Actions (login required)