UDiNus Repository

Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil All New Honda Jazz di Semarang (Studi Kasus di Honda Gajah Mada Semarang)

FIRDAUS, (2016) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil All New Honda Jazz di Semarang (Studi Kasus di Honda Gajah Mada Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3553b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek,kepercayaan merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil All New Honda Jazz di Semarang. Populasi yang dibutuhkan dari penelitian ini adalah pemakai dan pembeli mobil All New Honda Jazz di Semarang. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling pada 100 responden dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisa data menggunakan bantuan aplikasi spss versi 20.0. Teknik pengujian yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan uji validitas dengan korelasi antar skor dari uji realibilitas dengan skor cronbach alpha. Kemudian uji asumsi klasik serta analisis regresi linier berganda, untuk menguji dan untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa semua variable independen yakni citra merek, Kepercayaan merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:20
    Last Modified: 04 May 2017 15:20
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21540

    Actions (login required)

    View Item