FIRDAUS, (2016) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil All New Honda Jazz di Semarang (Studi Kasus di Honda Gajah Mada Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek,kepercayaan merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil All New Honda Jazz di Semarang. Populasi yang dibutuhkan dari penelitian ini adalah pemakai dan pembeli mobil All New Honda Jazz di Semarang. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling pada 100 responden dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisa data menggunakan bantuan aplikasi spss versi 20.0. Teknik pengujian yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan uji validitas dengan korelasi antar skor dari uji realibilitas dengan skor cronbach alpha. Kemudian uji asumsi klasik serta analisis regresi linier berganda, untuk menguji dan untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa semua variable independen yakni citra merek, Kepercayaan merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Actions (login required)