UDiNus Repository

Kualitas Produk, Harga, Distribusi dan Citra Merek serta Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Helm Merek INK di Semarang

EDWIN, ADI SETYO (2016) Kualitas Produk, Harga, Distribusi dan Citra Merek serta Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Helm Merek INK di Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3484b) | Preview

    Abstract

    Keputusan pembelian merupakan seleksi terhadap dua pilihan alternatif atau lebih konsumen pada pembelian. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian, tetapi dalam penelitian ini dianalisis melalui kualitas produk, harga, distribusi dan citra merek. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, distribusi dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang memiliki atau melakukan pembelian helm merek INK di Semarang. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang memiliki atau melakukan pembelian helm merek INK di Semarang sebanyak 104 responden. Jenis datanya adalah data primer, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa : 1). Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 2). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 3). Distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 4). Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:20
    Last Modified: 04 May 2017 15:20
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21542

    Actions (login required)

    View Item