UDiNus Repository

Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Brand Trust dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pelumas SHELL HELIX di Kota Semarang

TIO, MAULANA (2016) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Brand Trust dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pelumas SHELL HELIX di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3399b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Brand Trust dan Harga terhadap Keputusan pembelian pelumas SHELL HELIX di Semarang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis regresi linier berganda pada 100 responden yang melakukan pembelian pada pelumas SHELL HELIX di Semarang. Analisis data pada penelitian ini menggunakan SPSS. Teknik pengujian yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan uji validitas dengan korelasi antar skor uji reliabilitas dengan cronbach alpha. Kemudian uji asumsi klasik serta analisis regresi linier berganda, untuk menguji dan untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa variabel independen yakni Brand Awareness, Brand Image, Brand Trust dan Harga berpengaruh positive dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian pelumas SHELL HELIX semarang

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:21
    Last Modified: 04 May 2017 15:21
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21551

    Actions (login required)

    View Item