TIO, MAULANA (2016) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Brand Trust dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pelumas SHELL HELIX di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Brand Trust dan Harga terhadap Keputusan pembelian pelumas SHELL HELIX di Semarang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis regresi linier berganda pada 100 responden yang melakukan pembelian pada pelumas SHELL HELIX di Semarang. Analisis data pada penelitian ini menggunakan SPSS. Teknik pengujian yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan uji validitas dengan korelasi antar skor uji reliabilitas dengan cronbach alpha. Kemudian uji asumsi klasik serta analisis regresi linier berganda, untuk menguji dan untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa variabel independen yakni Brand Awareness, Brand Image, Brand Trust dan Harga berpengaruh positive dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian pelumas SHELL HELIX semarang
Actions (login required)