UDiNus Repository

Pengaruh Lingkungan Kerja, Budaya Organisasi, Kepemimpinan dan Pengembangan Karier terhadap Kinerja Pegawai Dinas Catatan Sipil Kabupaten Brebes.

MOHAMMAD, ALFI NIZWAR (2016) Pengaruh Lingkungan Kerja, Budaya Organisasi, Kepemimpinan dan Pengembangan Karier terhadap Kinerja Pegawai Dinas Catatan Sipil Kabupaten Brebes. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3414b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini mengambil obyek pada Dinas Catatan Sipil Kabupaten Brebes dengan menggunakan responden yaitu Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Dinas Catatan Sipil Kabupaten Brebes. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh lingkungan kerja, budaya organisasi, kepemimpinan, dan pengembangan karir terhadap kinerja pegawai Dinas Catatan Sipil Kabupaten Brebes, yang masih aktif bekerja untuk mengetahui kinerja pegawai dan faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja pegawai. Sampel penelitian diperoleh sebanyak 55 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu penelitian populasi atau penelitian sensus. Metode analisis data yang digunakan yaitu regresi berganda. Hasil penelitian diperoleh bahwa secara parsial ada pengaruh yang positif dan signifikan antara lingkungan kerja, budaya organisasi, kepemimpinan, dan pengembangan karir terhadap kinerja pegawai.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:21
    Last Modified: 04 May 2017 15:21
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21562

    Actions (login required)

    View Item