UDiNus Repository

Pengaruh Harga, Promosi, Distribusi dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada UD. Karya Buah

MUFLIH, MASHADI IMRON (2016) Pengaruh Harga, Promosi, Distribusi dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada UD. Karya Buah. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3539b) | Preview

    Abstract

    Munculnya perusahaan produsen sejenis yang bergerak dalam memproduksi barang yang sama, mengakibatkan perusahaan menjalankan berbagai usaha untuk menarik konsumen. Di samping menjalankan strategi yang berfokus pada keunggulan produk, produsen juga dapat menjalankan strategi biaya yaitu menawarkan produk dengan kualitas sama dibanding produk pesaing tetapi dengan harga yang lebih murah. Semakin baik harga (price), promosi (promotion), saluran distribusi (place) dan kepuasan pelanggan (customer satisfaction), maka akan meningkatkan loyalitas pelanggan pada perusahaan. Penelitian ini membahas pengaruh harga, promosi, distribusi dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen di UD. Karya buah. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara penyebaran kuisioner. Dengan mengunakan analisis linier berganda diperoleh hasil bahwa keempat variabel harga, promosi, distribusi dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada UD. Karya Buah.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:21
    Last Modified: 04 May 2017 15:21
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21563

    Actions (login required)

    View Item