MUFLIH, MASHADI IMRON (2016) Pengaruh Harga, Promosi, Distribusi dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada UD. Karya Buah. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Munculnya perusahaan produsen sejenis yang bergerak dalam memproduksi barang yang sama, mengakibatkan perusahaan menjalankan berbagai usaha untuk menarik konsumen. Di samping menjalankan strategi yang berfokus pada keunggulan produk, produsen juga dapat menjalankan strategi biaya yaitu menawarkan produk dengan kualitas sama dibanding produk pesaing tetapi dengan harga yang lebih murah. Semakin baik harga (price), promosi (promotion), saluran distribusi (place) dan kepuasan pelanggan (customer satisfaction), maka akan meningkatkan loyalitas pelanggan pada perusahaan. Penelitian ini membahas pengaruh harga, promosi, distribusi dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen di UD. Karya buah. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara penyebaran kuisioner. Dengan mengunakan analisis linier berganda diperoleh hasil bahwa keempat variabel harga, promosi, distribusi dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada UD. Karya Buah.
Actions (login required)