YUSMEINAR, HIDAYATI (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Servicescape dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pengguna Produk Makarizo (Studi pada Makarizo Hair Studio Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Servicescape dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pengguna Produk Makarizo (Studi pada Makarizo Hair Studio Semarang). Populasi adalah seluruh pelanggan pengguna produk Makarizo (Studi pada Makarizo Hair Studio Semarang) tahun 2016. Sampel yang diambil dalam penelitian diperoleh sebesar 96,04 kemudian dibulatkan menjadi 96 orang. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, artinya apabila pelayanan tersebut meningkat maka hal itu akan meningkatkan kepuasan pelanggan. Servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, artinya apabila servicescape tersebut meningkat maka hal itu akan meningkatkan kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, artinya apabila harga terjangkau maka hal itu akan meningkatkan kepuasan pelanggan.
Actions (login required)