UDiNus Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Servicescape dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pengguna Produk Makarizo (Studi pada Makarizo Hair Studio Semarang)

YUSMEINAR, HIDAYATI (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Servicescape dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pengguna Produk Makarizo (Studi pada Makarizo Hair Studio Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3382b) | Preview

    Abstract

    Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Servicescape dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pengguna Produk Makarizo (Studi pada Makarizo Hair Studio Semarang). Populasi adalah seluruh pelanggan pengguna produk Makarizo (Studi pada Makarizo Hair Studio Semarang) tahun 2016. Sampel yang diambil dalam penelitian diperoleh sebesar 96,04 kemudian dibulatkan menjadi 96 orang. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, artinya apabila pelayanan tersebut meningkat maka hal itu akan meningkatkan kepuasan pelanggan. Servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, artinya apabila servicescape tersebut meningkat maka hal itu akan meningkatkan kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, artinya apabila harga terjangkau maka hal itu akan meningkatkan kepuasan pelanggan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:21
    Last Modified: 04 May 2017 15:21
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21566

    Actions (login required)

    View Item