UDiNus Repository

Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek, Harga dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sampoerna A Mild di Semarang

ELLA, KUSUMAWATI NURUL (2016) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek, Harga dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sampoerna A Mild di Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3579b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, citra merek, harga dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian rokok Sampoerna A Mild di Semarang. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli rokok Sampoerna A Mild. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik sampel menggunakan metode Purposive sampling. Instrument pengumpulan data pada penelitian ini dengan menggunakan kuesioner. Teknis analisis data menggunakan analisis regresi linier. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa kualitas produk, promosi, citra merek, harga dan gaya hidup memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk, promosi, citra merek, harga dan gaya hidup mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 80,1% dimana kualitas produk memiliki pengaruh sebesar 27,4%, promosi sebesar 19,6%, citra merek sebesar 18,6%, harga sebesar 26,3%, dan gaya hidup sebesar 12,8%. Kualitas produk, promosi, citra merek, harga, dan gaya hidup secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Sampoerna A Mild di Semarang dimana kualitas produk memiliki pengaruh paling tinggi.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:22
    Last Modified: 04 May 2017 15:22
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21595

    Actions (login required)

    View Item