UDiNus Repository

Pengaruh Motivasi Kerja, Komitmen Organisasi dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Gudang Snack Semarang)

REZA, SIREGAR PRASETYA (2016) Pengaruh Motivasi Kerja, Komitmen Organisasi dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Gudang Snack Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3353b) | Preview

    Abstract

    Tujuan dari penelitian adalah menganalisa pengaruh antara motivasi kerja, komitmen organisasi dan kepemimpinan terhadap kinerja karyawan (studi pada karyawan Gudang Snack Semarang). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 85 responden yaitu karyawan Gudang Snack Semarang. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel ini adalah menggunakan metode sensus, metode analisis data yang digunakan adalah linear regresi berganda, dengan menggunakan bantuan program SPSS. Hasil pengujian terhadap hipotesis, menunjukkan bahwa secara simultan ketiga variabel bebas memiliki pengaruh terhadap kinerja. Secara parsial motivasi kerja dan komitmen organisasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja sementara itu kepemimpinan memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja. Variabel kepemimpinan merupakan variabel yang dominan dalam mempengaruhi kinerja.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:23
    Last Modified: 04 May 2017 15:23
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21599

    Actions (login required)

    View Item