ALMAS, SUSANTI EKA (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra Merek terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Sophie Paris di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran dan citra merek terhadap keputusan konsumen membeli produk Sophie Paris di Kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk Sophie Paris di Semarang. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling pada 100 responden dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan bantuan aplikasi spss versi 20.0. Teknik pengujian yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan uji validitas dengan korelasi antar skor uji realibilitas dengan cronbach alpha. Kemudian uji asumsi klasik serta analisis regresi linier berganda, untuk menguji dan untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa semua variable independen (produk, harga, lokasi, promosi dan citra merek) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (keputusan pembelian).
Actions (login required)