UDiNus Repository

Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra Merek terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Sophie Paris di Kota Semarang

ALMAS, SUSANTI EKA (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra Merek terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Sophie Paris di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3521b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran dan citra merek terhadap keputusan konsumen membeli produk Sophie Paris di Kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk Sophie Paris di Semarang. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling pada 100 responden dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan bantuan aplikasi spss versi 20.0. Teknik pengujian yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan uji validitas dengan korelasi antar skor uji realibilitas dengan cronbach alpha. Kemudian uji asumsi klasik serta analisis regresi linier berganda, untuk menguji dan untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa semua variable independen (produk, harga, lokasi, promosi dan citra merek) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (keputusan pembelian).

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:24
    Last Modified: 04 May 2017 15:24
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21629

    Actions (login required)

    View Item