UDiNus Repository

Analisis Mengenai Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi dan Pelatihan terhadap Kepuasan Kerja dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus

RIZKI, KHOERONI (2017) Analisis Mengenai Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi dan Pelatihan terhadap Kepuasan Kerja dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3530b) | Preview

    Abstract

    Objek yang dipilih pada penelitian ini adalah RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus. Adapun sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan metode Proposional Random Sampling yang kemudian didapat sampel sebanyak 130 responden. Data pada penelitian ini diperoleh dengan metode kuesioner yang diisi secara mandiri. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis Structural Equation Modeling (SEM). Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh kepemimpinan, motivasi dan pelatihan terhadap kepuasan kerja dalam meningkatkan kinerja karyawan. Hasil dari penelitian ini membuktikan dan memberi kesimpulan bahwa: (1) kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja, (2) motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja, (3) pelatihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja, (4) kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, (5) motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, (6) pelatihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. serta (7) kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:24
    Last Modified: 04 May 2017 15:24
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21634

    Actions (login required)

    View Item