UDiNus Repository

Kualitas Pelayanan, Brand Image dan Store Atmosphere sebagai Diterminasi Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Intervening (Studi Kasus pada Distro Black Family di Kudus)

RYAN, AJI PRASETYO (2017) Kualitas Pelayanan, Brand Image dan Store Atmosphere sebagai Diterminasi Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Intervening (Studi Kasus pada Distro Black Family di Kudus). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3471b) | Preview

    Abstract

    Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, brand image, store atmosphere terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai intervening. Populasi penelitian ini adalah konsumen Distro Black Family, Jl. Pramuka No. 41 A, Kudus, Jawa Tengah. Sampel yang diambil 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Jenis dan sumber datanya data primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1). Kepuasan konsumen menjadi faktor yang memediasi hubungan antara brand image terhadap loyalitas konsumen 2). Store atmosphere menjadi faktor terkuat yang mempengaruhi loyalitas konsumen 3). Kualitas pelayanan menjadi faktor lebih lemah dalam mempengaruhi loyalitas konsumen.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:24
    Last Modified: 04 May 2017 15:24
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21646

    Actions (login required)

    View Item